Senin, 17 Mei 2010

my bad!

Goblok-bego! my bad! very very idiyet! Fuck! That`s so stupid..

i`m so sorry before, Bloggy..

Right now, in this time, in this post, i`ll let you my bad. Correcting my bad grammatical mistakes in my last post, bukan grammatical kali ya.. tapi salah ketik :'( , `than` --> maksud hati sih `then`, tapi satu kata ternyata membuat artinya melayang jauh bgt ya? haha.. terbawa kebiasaan liat tulisan `than` di twitter juga sih : `less than a minute` or `less than 5 seconds ago` and etc. haha alibi, kacau abis nih.. Idiot dasar! Fix! sedikit gak sadar juga sih nulisnya haha.. gak lucu!

gue sadar, gue cuma pelajar SMA biasa sama seperti yg lain.. gue hidup di Indonesia, not in British. My language is bahasa. Jadi, wajar kl salah-salah dikit hehe..
Then, I just wanna say: `English is not my mother tongue. So, grammatical mistakes or others are not supposed to be a big problem, right?` Yeah! Learning proccess..
Anyway, gue belum tau ini blog mau di bawa kemana.. Kemana? Tempat kali ah.. ck . Mungkin gue mau jadiin nih blog cuma berisi halaman pribadi gue kali ya? yang gak jelas isinya.. tapi, sebisa mungkin gue usahain supaya ini blog masih tetep enak dibaca, gak bikin orang muak dan malah muntah. Tapi, karena bersifat pribadi mungkin isinya ya suka-suka gue deh..

In the next post,
What will happens?
Wait it..

bye

Tidak ada komentar: