Sabtu, 10 Juli 2010

ngulik frozen in time corbuzier

wah world cup almost over! menyisakan pertandingan Uruguay vs Germany for 3rd place match tonite and FINAL Netherlands vs Spain besok malam !!! kecewa sih tim gw udah kalah dulu, tapi gapapa. Akhir-akhir ini lagi pada seneng ribut soal Paul The Octopus, emang jago juga sih tuh gurita bisa nebak dengan tepat beberapa pertandingan World Cup. Tapi gue tertarik juga nih sama prediksi Deddy Corbuzier (hargai produk negri sendiri), waktu World Cup mulai dia udah ramal duluan Who's The Champ, dan ngasih kode NC1253HZ6 percaya gak percaya sih.. Ada yang tau gak ya.. Awalnya sih pada condong ke Germany, konon angka yang di tengah itu letak geografis Germany, tapi Germany udah kalah! Nah gue ikut nebak ah, denger2 info luar dan edit versi gue, NC1253HZ6 itu means...

NC1253HZ6 = NC1 (new champion, first) 2+5+3=10 (Wesley sneijder will make goal) H=Holland Z=Zui(mean south) 6=A-F-R-I-C-A

ini sedikit yang tau loh arti kode ini, beruntung deh yang cuma suka baca blog gue 'doang', kalo dipikir emang yang NC1 udah pasti bener nih, Belanda dan Spanyol belum pernah juara... Gue cuma belum yakin sama 2+5+3=10 mungkin bener sih no. punggung 10 bakal cetak goal, atau mungkin artinya skor 1-0 ya? Atau itu cuma maksud tahun 2010 atu.. atau.. atau.. idk anymore, dizzy mess.

Ok! We'll see, katanya nanti bakal diungkap Senin, 12 Juli 2010.
Anyway hebat juga tuh corbuzier kalo jawabannya bener ya... gapapa deh Holland juara, masih sanak saudara sama kita2 walaupun dalam arti engga enak (penjajah) Hup Holland Hup! yang Orens berjaya! Jakarta juga Jaya! loh? Wtf..

Tidak ada komentar: